Ciri-Ciri Penyakit Jantung Lemah

Seseorang yang menderita jantung lemah umumnya dapat dikenali dengan beberapa ciri fisiknya akan mudah merasa lelah, batuk-batuk juga sesak napas berat disertai dengan kerja jantung yang sangat cepat atau kencang, gangguan demikian disebut dengan gangguan diastolik.

Gangguan diastolik akan terus berlanjut, apabila tidak segera ditangani yang pada akhirnya akan menyebabkan gangguan sistolik. Gangguan sistolik terjadi akibat arus balik ke jantung tidak dapat terkendali yang akhirnya akan menyebabkan pembengkakan pada kedua tungkai dalam otot jantung.

Gejala umum yang paling mudah dikenali adalah lemahnya kondisi fisik, tubuh akan terasa mudah lelah, hingga menyebabkan aktivitas terganggu akibat timbulnya sesak napas, karena jantung terlalu lemah dalam memompa darah dan oksigen. Bahkan dalam melakukan aktivitas ringan dan istirahat pun penderita akan mengalami sesak napas.

Hal yang paling fatal, penyakit jantung lemah akhirnya dapat disertai dengan penyakit jantung koroner. Untuk penderita lemah jantung, diutamakan pada pasokan oksigen yang memadai untuk mengendalikan dan mengoptimalkan fungsi sistolik. Untuk mengobati dan mengembalikan fungsi jantung, dipastikan otot-otot jantung mampu memompa darah dan membawa oksigen yang cukup. Selain itu harus diimbangi dengan olahraga ringan sesuai dengan kemampuan jantung untuk membantu kinerja jantung dan otot-otot jantung semakin kuat dan kembali dalam keadaan normal serta disiplin dalam asupan makanan setiap harinya.


=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Jantung Untuk Mengembalikan Kesehatan Jantung, Membantu Mengobati Penyakit Jantung, Bantu Atasi Lemah Jantung, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Jantung Lemah and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>